Header Ads

test

Ringkasan/Bocoran Episode Pertama Kamen Rider Zero-One


Akhirnya penantian yang sangat panjang untuk para tokufans di seluruh dunia, Sekian lama Kamen Rider Zio yang mengudara akhirnya sampai pada episode terakhirnya (minggu ini) saat penulisan artikel ini di buat. Kami memiliki sebuah scan bocoran untuk Kamen Rider Zero-One dan akan kami jelaskan tentu saja dalam bahasa indonesia.

"Jepang Sekarang merupakan tempat dimana manusia dan android yang disebut juga humagears saling hidup berdampingan. Aruto Hiden, seorang komedian yang gagal tiba-tiba ditunjuk sebagai presiden hiden intelligence sebuah perusahaan terkemuka untuk a.i (kecerdasan buatan), yang di tunjuk langsung oleh kakeknya yang akan meninggal.

Di sisi lain, android yang telah melampaui kecerdasan manusia telah membentuk organisasi teroris yang disebut metsubou jirai.net.

Sementara ideologinya berbenturan dengan organisasi anti teroris A.I.M.S, Aruto hiden berubah menjadi Kamen Rider Zero-One untuk melindungi impian dan hasrat manusia."

Kamen Rider Zero-One akan tayang perdana akhir pekan depan, tepatnya pada tanggal 1 September, menggantikan Kamen Rider ZI-O. 

Nantikan informasi-informasi lainya seputar kamen rider dan dunia tokusatsu hanya di eikyoumedia.

No comments