Header Ads

test

Si cantik Reika Shindai, akan bertahan hidup sebagai karakter game!


 

Model dan Talent Angela Mei atau yang kita kenal peranya sebagai reika shindai pada kamen rider saber akan muncul dalam video khusus dari game survival populer "Life After”. Video yang menampilkan Angela sebagai karakter dalam game bernama Rachel, 


video ini akan dirilis setiap hari Minggu pukul 8 malam dan akan diluncurkan sekitar lima episode secara keseluruhan.

 


Dalam sebuah wawancara angela dan staff… terjadilah perakapan sebagai berikut


Sepertinya kamu berperan sebagai karakter Rachel di life after. Bagaimana tanggapanya? 

"Life After" adalah permainan yang benar-benar saya sukai secara pribadi, jadi saya sangat senang mendengar dari staf. bahwa saya akan berperan sebagai Rachel! Semua staf sangat berhati-hati dalam menangani proyek ini.


Tampaknya ada adegan di mana kamu benar-benar menggunakan pistol kosong, ginama perasaan kamu? 


Saya menembakkan senjata kosong dengan senjata sungguhan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, jadi saya sangat bersemangat! (Tertawa)


Untuk Series Kamen rider saber Saya sebenarnya tidak memiliki banyak pengalaman dalam akting, dan awalnya perkembangan saya lebih lambat dari teman-teman yang lain, tapi saya akan melakukan yang terbaik sebagai Reika Sindai dengan sepenuh hati, jadi terima kasih!


Ternyata saya cinta lingkungan dan vibes tokusatsu. terutama Kamen Rider ini.

No comments