Header Ads

test

Terungkap inilah Suit Aktor Utama Kamen Rider Zero-One


Seiji Takaiwa mengundurkan diri sebagai aktor utama untuk Kamen Rider Era Reiwa tersebut. 

Dalam pengumuman yang mengejutkan, terungkap bahwa Yuya Nawata akan mengambil tugas akting untuk Kamen Rider Zero-One yang akan datang, mengambil alih pekerjaan yang sebelumnya dipegang oleh aktor veteran Seiji Takaiwa. Nawata sebelumnya pernah menangani akting untuk Kamen Rider Genm pada Kamen Rider Ex-Aid 2016 dan saat ini menjadi aktor untuk Kamen Rider Geiz bersama Bang Seiji Takaiwa dalam peran Kamen Rider Zi-O. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, kedua suit aktor berbicara tentang sebuah tongkat yang akan diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya, Karena generasi tua tidak akan selalu di atas.

Pada usia 50 tahun, Bang Seiji Takaiwa mengatakan bahwa ia senang menyerahkan tongkat ke Nawata yang berusia 36 tahun, meskipun ia masih akan terlibat dalam produksi Kamen Rider Zero-One. Nawata menyatakan bahwa ia merasakan perpaduan antara kegembiraan dan kegelisahan pada peranya untuk memainkan peran utama dalam seri Kamen Rider, tetapi senang menerima tawaran peran Zero-One. Berbicara tentang seniornya, Nawata menyebut peran Bang Seiji Takaiwa dalam suit aktor adalah "standar emas" dengan kemampuannya untuk menyampaikan ekspresi wajah meskipun mengenakan topeng. 

Semoga Bang Yuya sukses dan menjadi generasi muda selanjutnya untuk melanjutkan kehebatan Bang Seiji si "Mr. Heisei Kamen Rider.".


No comments