Header Ads

test

ANtagonis baru yang kejam! KAMEN RIDER FALCHION!


 

Sosok dari Kamen Rider Falchion ini akan diperankan oleh seseorang yang keren dan pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan sosoknya tersebut. Dia adalah Masashi Taniguchi! 


Beliau ini nih adalah pemeran dari karakter Jin Takayama alias Kamen Rider Amazon Alpha dalam dunia Kamen Rider Amazons. Dan Dia juga sebelumnya memerankan peran sebagai Nagare Tatsumi atau GoBlue dalam serial Kyukyu Sentai GoGoFive. salah satu sentai yang bisa dikatakan legendaris untuk saat ini.


WHoah mamang Tatsumi atau mamang Jin ini memang Memiliki aura yang hebat dalam berakting. pria yang lahir pada tanggal 5 november 1977 ini. Masih fokus dalam dunia perannya di franchise Tokusatsu. ditengah kesibukannya dalam dorama dan modeling diluar tokusatsu.


Nah Balik lagi ke fokus berita. 



Tanicughi san berperan sebagai Bacht atau Bahato yang kemudian berubah menjadi Kamen Rider Falchion. Karakternya adalah Kamen rider yang bertemakan mahluk mitologi burung phoenix. yang pasti dikenal sebagai "pendekar pedang abadi”. Karena Phoenix adalah simbol hewan kuat nan abadi. 


Bahato. Fujimi no Kenshi. Pendekar pedang abadi. kami sangat menunggu bagaimana Taniguchi akan memerankan karakternya ini. Motif dari form Falchion ini Burung Phoenix, Ksatria, Buku tentang Kehidupan, dan Dongeng.


Seperti skema penamaan semua Seiba Riders, istilah kata falchion, adalah pedang bermata satu dan bertangan satu asal Eropa antara abad ke-13 dan ke-16, yang desainnya mengingatkan pada senjata post modern. Pada beberapa versi burung falchion. terlihat seperti sebuah seax, dan kemudian pedang versi lain bentuknya tidak beraturan dengan pelindung silang.

 


Setelan form Falchion adalah repaint dari form Kamen Rider Ghost dengan menggunakan kembali bantalan bahu dari Form HawkGatling Kamen Rider Build.

Untuk color tone nya pun juga hampir serupa denga Hawk gattling dan basic Kamen rider cros-z magma.


Dalam beberapa info. sepertinya Bahato adalah kesatria kuat nan dingin dalam setiap eksekusinya.

Film Kamen Rider Sabre yang akan dimeriahkan oleh Bahato ini. dirilis pada 18 Desember 2020 mendatang, bersamaan dengan film Kamen Rider Zero-One sebagai presentasi fitur ganda dalam show ini.

No comments