Header Ads

test

KAMEN RIDER BLADE MENJADI BLADES!

 


Entah melakukan parodi gara gara menghubungkan kesan dari permainan nama yang sangat mendekati dari kedua Kamen Rider tersebut. Takayuki Tsubaki alias Kazuma Kenzaki Kamen Rider Blade dengan karakter yang dibawakan oleh Takaya Yamaguchi atau Rintaro Shindo.

Sebagai Kamen Raida Blades atau pengucapannya yang sering disebut sebagai Bureizu. 


Dengan menggunakan backsound ELEMENTS dari RIDER CHIPS Featuring Ricky. yang menjadi salah satu ikon lagu dari Kamen Rider Blade.


Dalam channel nya tersebut Tsubaki san beserta dengan satu partner nya yang bernama Soua Itou. telah membuat konten dengan memainkan DX seiken sworddriver. Disana Tsubaki san bergaya ala henshin pose dengan Seiken Swordriver dan Suiseiken Nagare nya Kamen Rider Bureizu.


Soua Itou yang sedang memakai masker tersebut. diketahui adalah seorang fans berat dari serial Kamen Rider sampai sekarang, dia sering mengkritik dan mengulas tentang kamen rider dalam website atau sosial media pribadinya. Nah dalam video tersebut. Soua Itou menjelaskan secara detail tentang cara penggunaan DX seiken Sworddriver, DX kaenken rekka, DX Suiseiken Nagare.. beserta wonder ridebook Brave dragon dan Lion senki.


Disertai dengan beberapa candaan ala How To Henshin. mereka beberapa kali mengulang kegagalan akan henshin pose, yang terlihat ingin keren dan pas dengan apa yang tersaji dalam Serial TV Kamen Rider Seiba.

 


 


Dengan asyik menyebutkan bahwa orang dewasa terkadang ingin memainkan hal ini dengan seluwes mungkin. 


Tidak lupa editan video ala yutuber jepang dan diselingi editan Game Clear atau icon khas dari serial Kamen Rider EX-AID.


Tetap awet muda ya Kenzaki san!

No comments