Header Ads

test

Koichi Sakamoto san yang Berbicara tentang seri Ultraman Mini Baru!

 


Koichi Sakamoto san, seperti yang sudah kita kenal!telah menyutradarai banyak film dan serial tokusatsu dengan racikan jenius, ia lalu berbicara tentang Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy.


Direktur Aksi Terkenal Koichi Sakamoto san telah berbicara tentang bagaimana kualitas Ultraman yang kemudian diperbarui ke zaman modern.


Serial Ultraman memiliki sejarah yang panjang, dimulai dengan penciptaan pertamanya 55 tahun yang lalu. Selama bertahun-tahun itu, banyak hal yang ingin dilihat penggemar untuk kemudian tergambarkan, 

dan begitu banyak hal yang belum difilmkan. Jika kita bisa membuatnya footage, lalu kita bisa menambahkan halaman lain ke sejarah Ultraman. Dan Saya pikir banyak yang akan senang untuk melihatnya. Itulah sebabnya saya tidak membuat hanya satu titik fokus saja, tetapi tiga cerita atau narasi yang berbeda. Ungkap Sakamoto san.


Dalam film Ultraman terbaru, Absolute Conspiracy, banyak pahlawan dari garis panjang sejarah Ultraman yang akan muncul kembali, ceritanya akan dirancang untuk mengeksplorasi hubungan masa lalu para Ultraman. dan membuat ultraman melakukan gaya tarung yang baru.


Bab 1 menampilkan Ultraman Powered dan Ultraman Great, Ultraman yang diciptakan di luar negeri. Film yang pertama dibuat di Amerika dan yang terakhir di Australia. Selama pembuatan film untuk kedua pertunjukan, para aktor diperankan oleh stuntman dari lokasi masing-masing di luar negeri, sehingga mereka memiliki aura yang berbeda dengan pelaku suit actor Jepang, aksi dan gerak dari adegan-adegan di masa lalu tidak bisa diterjemahkan dengan baik ke zaman modern sehingga harus diperbarui lagi.


Bab 2 menampilkan Ultraman pertama serta enam Ultra Brothers. 

Sakamoto san telah mengubah produksi dan porsi dari lini pertarungan dengan tangan kosong, serta Ultra Beam yang telah ditampilkan dalam produksi produksi sebelumnya.


Semua adegan pertarungan sejauh ini jatuh ke dalam pola pertarungan Ultraman dan kemudian menyelesaikan lawan mereka dengan Ultra Beam masing masing.


Film ini menampilkan pertarungan tangan kosong saat menembakkan Ultra Beams ke lawan mereka. “Saya tumbuh bersama Ultra brothers dan hanya melihat mereka mengambil posisi tersebut membuat saya berteriak "itu sangat keren!” ungkap director kawakan tersebut.


Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy sekarang sedang streaming di YouTube.

No comments