Header Ads

test

SCAN MAJALAH Kishiryu Sentai RyuSoulger - Perkenalan ShineRaptor & ShadowRaptor!


Scan majalah untuk Super Sentai juga telah dirilis secara online, memberi sebuah petunjuk singkat tentang petualangan selanjutnya dari seri Kishiryu Sentai RyuSoulger!

Dua Kishiryu baru akan bergabung dalam pertarungan selanjutnya RyuSoulger. Si kembar Velociraptor, ShineRaptor & ShadowRaptor! Kishiryu ini ditangkap oleh Druidon lebih dari 65 juta tahun yang lalu, dan diberi cahaya dan kegelapan untuk meningkatkan kekuatan mereka. Kedua Raptors dapat bergabung menjadi satu Kishiryu keren yang dikenal sebagai CosmoRaptor.

Raptors dapat bersatu dengan Kishiryu Oh untuk membentuk wujud baru- KishiryuOh CosmoRaptor! Mecha baru ini menyalurkan energi kosmik untuk mengusir Minusaur dari persembunyian.

ShadowRaptor khususnya akan memiliki hubungan dekat dengan RyuSoul Gold, bergabung dengan MosaRex untuk menciptakan Kishiryu Neptune Shadow - Mecha yang dapat mengontrol gravitasi dalam pertempuran. RyuSoul Gold juga akan mendapatkan ShadowRaptor Armor menjadi RyuSoul Gold DarknessSoul– yang memungkinkan senjata MosaChanger untuk menembakkan lubang hitam pada musuh.

Terakhir, RyuSoul Red akan menguasai kekuatan CosmoRaptor Armor untuk berubah menjadi RyuSoul Red CosmoSoul– suatu bentuk yang melepaskan kekuatan cahaya & kegelapan. Tentunya sepertinya ini sebuah kabar sangat baik untuk para penggemar RyuSoulger!












No comments