Header Ads

test

Scan Majalah Pertama Kamen Rider Zero-One!

Semakin dekat dan dekat dengan pemutaran perdana Kamen Rider pertama di Era Reiwa dan kita sekarang memiliki beberapa scan majalah pertama dari kamen Rider Zero-One.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Kamen Rider Zero-One bertarung menggunakan Progrise Keys yang mengubah kemampuan hewan menjadi data pertempuran. Zero-One’s signature Key adalah Rising Hopper yang membuatnya sangat cepat dan gesit. Menggunakan formula ini Zero-One dapat memberikan serangan Dampak Meningkat untuk mengalahkan musuh. Bentuk kedua Kamen Rider Zero-One diaktifkan dengan Flying Falcon Progrise Key, memiliki kemampuan terbang dan armor berwarna merah.

Zero-One tinggal di dunia di mana manusia saling hidup damai dengan android yang dikenal sebagai HumaGear. Ada kelompok teroris yang dikenal sebagai MetsuboJinrai yang bersikeras untuk meretas HumaGear dan menggunakan kemampuan mereka untuk menyerang warga sipil.

The A.I.M.S. sebuah kelompok yang bertujuan untuk melindungi manusia dari serangan HumaGear yang sudah diretas tersebut, yang dipimpin oleh duo Rider Kamen Rider Vulcan & Kamen Rider Valkyrie! Vulcan menggunakan Kunci Progrise ShootingWolf sementara Valkyrie memegang Kunci Progrise RushingCheetah. Vulcan digambarkan sebagai "pejuang liar" sementara kemampuan Valkyrie lebih ke kekuatan kecepatannya.

Kamen Rider Zero-One secara resmi dijadwalkan akan dimulai pada 1 September 2019!

















No comments