Header Ads

test

Scan Majalah Kamen Rider Zero-One - Shining Assault Hopper, Assault Wolf & Hopping Kangaroo


List lain dari pemindaian majalah telah mulai memperlihatkan beberapa petunjuk tentang petualangan selanjutnya Kamen Rider Zero-One!

Serangan yang terus dilakukan oleh MetsobuJinrai.net membuat Zero-One  membutuhkan sebuah Progrisekey yang lebih kuat untuk mengubah alur dalam pertempuran. Dan sekarang kita melihat Shining Hopper key, mengaktifkan bentuk terkuat Zero-One hingga saat ini - Shining Hopper!

Tetapi ini hanya satu bagian dari proses peningkatan Zero-One! Menggunakan perangkat baru yang disebut Assault Grip with the Key, diperoleh bentuk baru: Kamen Rider Zero-One Shining Assault Hopper! Konfigurasi yang kuat ini mengalahkan musuh dengan Shining Storm Impact attack.

Dan Zero-One bukan satu-satunya rider yang dapat menggunakan Assault Grip: Kamen Rider Vulcan akan menggunakan perangkat ini untuk bentuk peningkatan sendiri- Assault Wolf!

Akhirnya, Zero-One akan menerima episode spesial Hyper Battle DVD dengan bentuk unik lainnya: Hopping Kangaroo! Detail rilis yang tepat untuk Progrise Key khusus ini dan yang terkait belum dikonfirmasi pada saat penulisan.










No comments