Header Ads

test

Marvel Comics dan Tsuburaya Productions mengumumkan kolaborasi Ultraman



Di antara serial animasi Netflix, pengumuman film baru oleh sutradara Hideaki Anno kembali  di US oleh Mill Creek Entertainment, ini sudah menjadi tahun besar untuk Ultraman - dan itu terus bertambah besar!

Mengungkap berita di Tokyo Comic Con akhir pekan ini, Tsuburaya Productions telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Marvel Comics untuk membawa cerita Ultraman baru ke komik dan novel bergambar pada tahun 2020.

Pemimpin Redaksi Marvel CB Cebulski berkomentar: “Sebagai salah satu waralaba paling populer di dunia, Ultraman telah menyatukan beberapa fandom paling bersemangat dalam pop culture hari ini, dan kami tidak sabar untuk membawa ceritanya kepada lebih banyak penggemar di sekitar dunia. Seperti Marvel, Ultraman memikat generasi-generasi dengan menceritakan kisah-kisah spektakuler yang ada di dunia nyata, dan itu terus menjadi karya klasik tercinta melalui acara televisi, film, mainan, permainan, komik, dan banyak lagi. Kami sangat senang memperkenalkan bab-bab baru untuk Ultraman Multiverse tahun depan. ”

CEO Produksi Tsuburaya Takayuki Tsukagoshi menambahkan: “Kami sangat senang mengumumkan kerjasama dengan Marvel, salah satu perusahaan hiburan terkemuka yang telah menghasilkan karakter dan kisah menarik yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia selama lebih dari 80 tahun. Kami tidak bisa lebih bersemangat untuk mengeksplorasi dan membuat cerita baru untuk waralaba Ultraman dengan Marvel dan membawanya ke penggemar Marvel dan Ultraman di seluruh dunia. "

Meskipun tidak ada konfirmasi yang tepat tentang apa yang akan diperlukan kolaborasi ini dulu, ini adalah prospek yang sangat menarik bagi penggemar Ultraman di seluruh dunia. Apa yang kalian harapkan dari Marvel dan Tsuburaya tahun depan?

No comments