Header Ads

test

Kesatria Kegelapan KAMEN RIDER CALIBUR JAOU DRAGON!

 


Seperti yang sudah kita tau. Daichi Kamijo kali ini terlihat jauh lebih muda. dengan form Kariba. Kamijo adalah mantan anggota dari Sword Of logos Pangkalan Utara dan mantan rider Kamen Rider Sabre sebelumnya. 

15 tahun yang lalu, dia adalah seseorang yang telah menyelamatkan Touma Kamiyama muda dan memberikannya sebuah Brave Dragon Wonder ride book. Setelah mengambil kekuatan dari Hayato Fukamiya, ia lalu berubah menjadi jenderal tingkat tinggi dari Megiddo. dia datang sebagai Kamen Rider Calibur kedua. Seorang Antagonis tangguh.

 


Ketika kami baru mengetahuinya. agak kaget juga akan hal ini. Terutama mengenai 


setelah mencuri kekuatan Hayato Fukamiya dan menodai citranya dengan mencoba mengambil Book of Ancients sebagai Calibur. Sementara Proses pencuriannya itu kemudian digagalkan, hal itu menyebabkan halaman-halaman dari Book of Ancients tersebar di seluruh dunia dan bermanifestasi sebagai Wonder Ride Books. Percaya Kaenken Rekka-nya dan Brave dragon wonder ride book nya telah hilang. tak lama setelah mengkhianati guild, 


Daichi lalu tinggal bersama Megid untuk membantu mereka membuat ulang buku kuno melalui Alter Ride Books sebagai cara lain menuju Avalon tanpa driver yang sebelumnya dia miliki. Tujuan utamanya tampaknya ada hubungannya dengan Avalon yang misterius, dan kuncinya adalah Brave Dragon dan Kaenken Rekka,


alasannya adalah karena Brave Dragon dan Jaaku Dragon miliknya dapat membuka celah yang mengarah ke sebuah dimensi jika digunakan secara bersamaan.


lebih lanjut daichi pernah menyapa Touma dan Kento di Avalon. Saat Touma berhasil mendapatkan kekuatan Raja Arthur, Calibur pergi begitu saja. saat dia berkomentar bahwa tidak ada urusan lagi baginya untuk berada disini. Ketika Kento bertanya mengapa dia mengkhianati Sword of Logos, Calibur dengan samar menjawab bahwa Kento akan menemukannya cepat atau lambat.


Dengan Jaken Kariba Doraiba. Kariba menaiki level kekuatan dengan Jaou Dragon form. ini adalah sebuah bentuk peningkatan berbasis naga Kariba. yang diakses dengan menggunakan Jaou Dragon wonder ride book didalam driver Jaken Kariba. Sebuah form kuat dengan base warna Ungu gelap, Magenta Visor, dan Emas yang dominan. membuatnya terlihat lebih mewah. 


Visor helm dari Kariba Jaou Dragon sangat mirip dengan Visor Kamen Rider Cross-Z, 

Sebagai kariba. Daichi mirip dengan Demonic General of Betrayal Galza dari Mashin Sentai Kiramager. mitra Pahlawan Super Saber saat ini, yang mengkhianati faksi pahlawan dan sebagai gantinya bergabung dengan faksi jahat sebagai salah satu jenderal mereka.


Gadget mewah juga terlihat dari perwujudan Jaou Dragon wonder ride book. dimana balutan emas dan ungu sangat terlihat mendominasi.

No comments