Header Ads

test

Sebuah set costume keren Spiderman miles morales yang terinspirasi kamen rider

 


Dave Rapoza sebagai desainer costum game spiderman miles morales, bercerita di akun twitter resminya bahwa costum S.T.R.I.K.E yang ia desain. merupakan sebuah kostum yang terinspirasi dari francaise tokusatsu kamen rider, secara blak blakan dia berkata bahwa kostum nya itu diilhami dari gaya form kamen rider the next. Yakni Ichigo dan Nigo The Next. terutama untuk pola Badan form Kamen Rider Nigo.



Ia berkata bahwa costume ini merupakan sebuah penghormatan untuk series kamen rider the next. Ia berterimakasih dan bersyukur atas terciptanya konsep the next beserta form rider didalamnya. Untuk beberapa jurus dan sudut penyerangan. ia gambarkan serupa dengan jurus iconic Kamen Rider. yakni Rider Kick dan Rider Punch.






Kostum spiderman bercorakan Merah. orange dan HItam ini memiliki detail dan kerah yang terlihat eksklusif dan kokoh. Kuat. tervisualkan dengan kuat bahwa dia bakal memberikan damage yang nyata apabila memukul dengan Suit tersebut.


S.T.R.I.K.E. Suit sudah bisa kalian gunakan dalam Marvel's Spider-Man: Miles Morales. Kostum ini terbuka di level 10, dan membutuhkan 16 Token Aktivitas dan 2 Tech Parts untuk membuatnya. Gimana keren bukan!

No comments